Informatif dan Menghibur

Thursday, December 13, 2012

Samsung Galaxy S II Plus Akan Hadir Sekitar Januari - Februari 2013


            

Teknokerz masih ingat rumor Samsung Galaxy S II Plus? Ya, ponsel yang dirumorkan akan memiliki layar sebesar 4,3 inch ini kembali menampakkan dirinya. Kali ini S II Plus menampakkan dirinya lewat sebuah sertifikasi FCC.
Dengan mengusung nomor model GT-I9105P, S II Plus didapati sedang dilakukan uji sertifikasi FCC di Cina. Layar S II Plus disebutkan akan memiliki diagonal 4,3 inch dengan resolusi 800 x 480 piksel. Tidak hanya itu, ponsel ini juga akan memiliki processor dual-core berkecepatan 1,2 GHz. Tapi sayangnya untuk suatu alasan tertentu, processor ini di down-clock sehingga hanya berkecepatan 1 GHz saja.
.
 

Ponsel ini akan membawa kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel, dan kamera depan yang bisa menangkap foto narsis dengan resolusi 2 megapiksel. Selain itu, Teknokerz akan menemukan baterai berkapasitas 1650 mAh di balik tutup baterainya. Sayangnya, Samsung Galaxy S II Plus dikabarkan hanya akan tersedia dalam pilihan dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB dengan pilihan warna Chic White dan Dark Blue .
Teknokerz tertarik? Harap bersabar sedikit karena ponsel dengan berat 121 gram ini dikabarkan baru akan dirilis Samsung pada kisaran waktu diantara pertengahan Januari dan pertengahan Februari.

Sumber: Teknoup.com


serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena