Informatif dan Menghibur

Thursday, December 13, 2012

Denada Sudah Siapkan Kamar Cantik Untuk Shakira Aurum

Kapanlagi.com - Kehadiran anak pertama dalam rumah tangga, sangat dinantikan pasangan Denada dan Jerry Aurum. Untuk bayi Shakira Aurum, sebuah kamar sudah siap ditempati. Bahkan mereka mempersiapkan kebutuhan perlengkapan jauh-jauh hari.

                     
"Persiapan kita normal sebagai mana orang tua lainnya. Biasalah, kamar bayi dan segala perlengkapannya. Semua standar. Nggak ada yang istimewa," ucap Jerry Aurum.
Jerry saat dijumpai di RS Medistra, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2012), mengungkapkan dirinya bersama Denada siap menjadi orang tua bagi sang bayi. Pastinya tiap malam akan begadang atau terjaga untuk buah hati tercinta. Meski mereka juga mengaku biasa tidur larut malam.
"Kita memang akan turun tangan banget berdua, ngejaga bareng-bareng. Begadang itu sudah pasti. Nggak ada baby juga kita biasa begadang. Pastinya kita bakal bagi tugas," tandas Jerry.
       Denada - Jerry AurumDenada - Jerry Aurum
Denada melahirkan bayi perempuan pada Selasa, 11 Desember 2012, pukul 13:41 WIB di RS Medistra, Jakarta Selatan. Bayi dengan berat 3,15 Kg dan panjang 50 Cm itu diberi nama Shakira Aurum. (kpl/hen/dar)
Sumber: Kapanlagi.com
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena