Informatif dan Menghibur

Thursday, December 13, 2012

Koleksi Helm Retro Terbaru MomoDesign Tampil di EICMA 2012

MILAN (DP) — MomoDesign, sebuah merek helm ternama asal Italia, memperkenalkan model terbaru Jet Helmet Series di EICMA 2012 yang berlangsung di Milan, Italia. Bersama pelindung kepala tersebut, MomoDesign juga memboyong dua helm model retro Mirage dan Cruiser.
Tak ketinggalan pula diperkenalkan sepasang model khusus untuk para pengendara skuter Yamaha X-Max 125 dan X-Max 250. Model Limited Edition untuk Yamaha ini diambil dari basis Jet Helmet.
Model Jet Helmet sendiri mengusung desain dinamis dan sportif. Menurut MomoDesign, model tersebut sangat serasi dengan gaya pengendara skuter, di mana mereka membutuhkan peningkatan penampilan ketika berkendara di tengah kota, sekaligus nyaman, dan berkeamanan tinggi.
Sementara model Mirage yang didesain bagi kalangan muda kembali menegaskan selera MomoDesign terhadap model retro. Dengan dimensi kompak, ringan dan berkeselamatan tinggi, Mirage menawarkan tujuh warna pilihan menarik.
Model Cruiser tampil dengan sedikit perbedaan kebutuhan. Model ini akan menemani para pengendara yang memerlukan pelindung kepala bergaya elegan. Diinspirasi dari helm militer, model Cruiser telah mengaplikasi teknologi sistem C.A.D yang membuatnya ringan namun berkekuatan tinggi.
















































Sumber: dapurpacu.com


serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena