Informatif dan Menghibur

Thursday, December 13, 2012

Ini Nih Alasan Google Enggan Kembangkan Aplikasi Windows 8 & WP 8


Windows 8 UI
Lewat sebuah pernyataan, salah seorang petinggi Google tampaknya telah melakukan Psy War kepada pesaing utamanya, Microsoft.
Meski tidak secara langsung menohok sang rival, pernyataan yang dikeluarkan oleh Clay Bavor, seorang direktur manajemen produk Google Apps, tentu saja secara halus telah menyindir Microsoft selaku pemilik sistem operasi Windows 8 dan Windows Phone 8.
Seperti dilansir The Verge, Clay Bavor, mengatakan bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk mengembangkan aplikasi Windows karena pengguna tidak ada di sana.
Google memang telah mengembangkan aplikasi Google Search yang dikhususkan untuk Windows Modern UI. Meski begitu, tampaknya sang raksasa internet, tidak berencana lebih dari itu.
"Kami sangat berhati-hati tentang di mana kita berinvestasi dan akan ke mana para pengguna, namun demikian mereka tidak ke Windows Phone ataupun Windows 8," demikian dikatakan Clay Bavor.
Untuk saat ini, Google memang masih fokus ke pengembangan aplikasi untuk sistem operasi yang kini mendominasi pasar smartphone, yakni Android dan iOS.
Pertanyaannya apakah Google tetap bersikukuh pada pendiriannya, jika suatu saat ternyata banyak pengguna yang beralih dan tertarik mengadopsi Windows 8 dan Windows Phone 8.

serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena