Informatif dan Menghibur

Thursday, December 13, 2012

Motor Triumph, resmi hadir di Indonesia besok



                               

Sepeda motor legendaris asal Inggris, Triumph, siap menancapkan kakinya di Tanah Air, Rabu besok (12/12). Bersamaan dengan peresmian dealer pertama Triumph di Jl. Lebak Bulus Raya No. 58 (Car Wash 168) Cilandak, Jakarta Selatan. Merek Inggris ini akan memperkenalkan beberapa model sekaligus.
Acara peresmian flagship store Triumph Motorcycles pertama di Jakarta dilanjutkan dengan penjelasan tentang perijinan sub-distributor Triumph yang dimiliki oleh PT Global Motorcycles Trading (GMT) secara detail kepada publik di Indonesia.
Berdasarkan informasi undangan yang diterima redaksi Otosia.com, PT Global Motorcycles Trading adalah perusahaan yang ditunjuk sebagai authorized sub-distributor Triumph Motorcycles di Indonesia.
Motor Triumph merupakan 'kuda besi' buatan Inggris (British motorcycle) yang sudah dipasarkan sejak tahun 1902. Motor ini mulai diproduksi di Much Park Street, Coventry oleh German-born Siegfried Bettman dengan bantuan Chief Engineer Maurice Schulte. Kepala insinyur inilah yang merancang motor Triumph pertama berkekuatan 25 HP dengan kapasitas mesin 240 cc.
Dewasa ini Triumph kembali mengeluarkan beberapa model baru. Produk-produk baru inilah yang menjadi magnet tersendiri bagi penghobi motor besar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.
                                                 Triumph Motors


serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena