Informatif dan Menghibur

Thursday, December 13, 2012

Samsung Galaxy Note II Akan Dapatkan Update Android 4.1.2

3b8d734caf892a5e501e99e70f5af067
Galaxy Note II
                                  

Tampaknya bukan hanya Galaxy S III saja yang mendapat kesempatan emas untuk mencicipi fitur baru dalam Android 4.1.2. Namun, seperti dirilis oleh SamMobile, Samsung Galaxy Note II (GT-N7100) dan Galaxy Note II LTE (GT-N7105) versi internasional juga akan segera menerima update firmware OS tersebut.

Selain fitur-fitur baru yang hadir bersamaan dengan Android 4.1.2, perubahan terbesar tampaknya akan difokuskan pada sisi kemampuan dan tampilan layar. Di sini, phablet Samsung ini akan mendapatkan fitur-fitur antarmuka khas TouchWiz. Panel notifikasi akan lebih baik, termasuk warna plus efek yang bikin tampilan lebih menarik.

Selain itu, update Android 4.1.2 Jelly Bean di Galaxy Note II akan membawa fitur baru berupa aplikasi Grup Cast, yang memungkinkan pengguna berbagi musik dan foto dengan pemilik perangkat Samsung lainnya.

Dari SamMobile, dibeberkan pula bahwa upgrade Galaxy Note II ke Android 4.1.2 akan lebih dulu mendarat di Polandia (Note II) dan Swedia (Note II LTE). Selanjutnya baru akan bergulir ke seluruh penjuru dunia
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena