Informatif dan Menghibur

Thursday, December 13, 2012

Mazda siapkan pesaing Nissan Juke dan Ford Ecosport

Mazda kini tengah mempersiapkan CX3, yang akan menggunakan platform generasi terbaru Mazda2. Varian baru ini disebut-sebut bakal menyaingi Nissan Juke dan Ford Ecosport.
Mazda siapkan pesaing Nissan Juke dan Ford Ecosport
Ilustrasi   
Rencananya, CX3 diluncurkan pada 2014 bersama Mazda2, Mazda3, MX-5, serta city car sebagai rival VW Up! Untuk sosoknya bisa dilihat awal 2014 dan mulai dipasarkan tahun itu juga dengan banderol mulai dari 13.000 poundsterling atau Rp. 202,2 juta.
Mini SUV Mazda ini tetap memakai teknologi SkyActive dan berbobot ringan, serta efisiensi bahan bakar yang maksimal dipusatkan mulai dari sasis sampai girboks. Untuk mesin, bakal memakai diesel berkapasitas 1.6 liter yang kadar emisi gas buangnya diklaim rendah, yakni hanya 95 g/km.
Untuk pilihan mesin CX3, saat ini Mazda tengah mengembangkan mesin bensin 1,3 liter turbo. Dan saat dipasarkan nanti, CX3 versi gerak roda dua (depan) akan lebih banyak ketimbang yang gerak empat roda (4WD).
Meski menggunakan platform Mazda2, desain tetap mengacu pada tampilan CX-5. Seperti gril, dek pelindung bemper dan mesin. Sementara model lampu lebih condong pada desain Mazda6.
Kepraktisan juga menjadi kunci utama untuk bersaing di segmen tersebut. Atas dasar itulah, para teknisi mengatur kemudahan pelipatan sandaran jok belakang dengan sistem elektrik yang pengoperasiannya dengan menekan tombol.
Sumber: otoasia.com
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena