Informatif dan Menghibur

Sunday, December 16, 2012

Penonton Guns N Roses Mulai Masuk MEIS

                    Penonton Guns N Roses Mulai Masuk MEIS


Konser Guns N Roses yang kemarin batal digelar di arena Lapangan D, Senayan, siang ini rencananya akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS).
Pantauan KapanLagi.com® di lapangan, para penggemar Guns N Roses mulai berjejer di antrian pintu masuk MEIS sejak pagi hari. Mereka dengan mayoritas menggunakan kaus dominan warna hitam.

Antrian yang mengular itu akhirnya satu persatu mulai meringsek masuk ketika pihak panitia mulai memperbolehkan masuk pada pukul 11.30 WIB.

Tidak perduli panas, para penggila GNR tetap bersemangat menunggu. Walau panitia memperbolehkan masuk hanya sedikit demi sedikit, guna menurangi penumpukan saat masuki arena MEIS.

Pasangan suami istri Yudho dan Vince yang sama-sama menggemari GNR dari zaman mereka SMA menyempatkan untuk menonton konser tersebut.

"Kita menunggu aksi loncat-loncat Axl, tapi dia sudah gemuk, kita jadi nggak menggharapkan aksi gimana-gimana, yang terpenting suaranya saja sih," ujar Yudho sambil menunggu antrian masuk, Minggu (16/12).

Konser yang bertajuk Guns N Roses Live in Jakarta rencananya akan mulai dipentaskan pada pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya penonton kecewa karena beberapa jam sebelum konser, Polda Metro Jaya tiba-tiba membatalkan akibat cuaca buruk. Hari ini rasa kecewa mereka akan segera terobati. "Kecewa, tapi kita lebih senang di sini, karena indoor nggak becek kalau hujan," tandas Yudho

Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/penonton-guns-n-roses-mulai-masuk-meis-9bfca5.html
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena