Informatif dan Menghibur

Sunday, December 16, 2012

Imbalan Ungkap Politik Uang di Pilkada Bekasi


                   Ini Imbalan Ungkap Politik Uang di Pilkada Bekasi   

Bekasi - 
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan bakal memberi imbalan 10 kali lipat bagi warga atau tim suksesnya yang menemukan oknum yang melakukan kampanye politik uang saat berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi, Ahad, 16 Desember 2012.

"Bagi yang menangkap, saya akan memberikan 10 kali lipat dari imbalan yang didapat oknum tersebut," kata Rahmat di kediamannya, Perumahan Pekayon Indah, Kecamatan Bekasi Selatan. Rahmat mengatakan telah memerintahkan tim sukses kampanye beserta Panitia Pengawas Pemilu untuk mengawasi adanya pelanggaran tersebut.

Sejauh ini, Rahmat mengaku belum mendapat laporan, apalagi menemukan adanya tindakan itu, khususnya di daerah pemilihannya. Jika tertangkap tangan, Rahmat sudah berkoordinasi dengan tim kampanye pencalonannya untuk segera mencari bukti untuk kemudian diserahkan ke Panwaslu. 

Lebih lanjut, ia mengimbau agar masyarakat Kota Bekasi tidak tergiur politik uang. Rahmat menyarankan masyarakat untuk memilih wali kota dan wakil wali kota dengan hati nurani, sesuai dengan figur kepemimipinan lima tahun ke depan. 

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/12/16/083448513/Ini-Imbalan-Ungkap-Politik-Uang-di-Pilkada-Bekasi
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena