Informatif dan Menghibur

Wednesday, December 12, 2012

Sneidjer Merapat Ke MU






Menyusul kisruh negosiasi kontrak baru di FC Internazionale, di mana Sneijder menolak tawaran klub mengurangi gajinya, playmaker Belanda itu diyakini akan menuju pintu keluar Giuseppe Meazza pada jendela transfer Januari.
United bersama sejumlah klub lainnya, termasuk Paris Saint-Germain, disebut siap menampung eks bintang Real Madrid itu. Namun Damiani percaya kans The Red Devils mengamankan tanda tangan sang pemain jauh lebih besar ketimbang Les Parisiens.
“Petualangannya di Inter kini nyaris selesai, pada Januari mereka akan menemukan solusi yang sesuai dengan klub dan sang pemain,” ungkapnya seperti dikutip Tribalfootball.
“Saya pikir target berikutnya adalah Premier League, di klub seperti Manchester United. Saya tak berpikir solusinya adalah Paris Saint-Germain.”
Sneijder belum bermain lagi bersama Inter sejak September silam. Kendati direktur Marco Branca sempat mengemukakan pemain 28 tahun itu ditepikan karena belum menyetujui kontrak, pelatih Andrea Stramaccioni berkilah absensi Sneijder disebabkan alasan taktik.

Sumber: Goal.com
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena