Informatif dan Menghibur

Wednesday, December 12, 2012

Honda Beri Kemudahan Miliki Brio dan Freed


JAKARTA (DP) — Honda kembali luncurkan program “Saatnya Punya Honda” untuk konsumen diseluruh  Indonesia pada penghujung 2012 ini. Program “Saatnya Punya Honda” kali ini memberikan penawaran khusus untuk Honda Brio (tipe S dan tipe E), dan juga New Honda Freed (tipe S dan tipe E).


Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan,  melalui program ini, konsumen dapat mewujudkan impian mereka untuk mendapatkan mobil Honda dengan berbagai kelebihan dalam hal desain, fitur, dan juga teknologinya yang terdepan, khususnya untuk Honda Brio dan Honda Freed yang merupakan produk unggulan.
“Program “Saatnya Punya Honda” tak hanya memberikan kemudahan tapi juga nilai lebih dari program yang kami tawarkan di penghujung tahun ini. Tentunya kami berharap program ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” ujar Jonfis.
Program “Saatnya Punya Honda” untuk Honda Brio (tipe S dan E) berupa:
Cicilan Rp 1,5 juta per bulan dan Gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension).
Sedangkan untuk New Honda Freed berupa;
Cicilan Rp 1,5 juta per bulan dan Gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension), dan kaca film V-Kool untuk New Honda Freed tipe S.
Bunga 0% untuk 2 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan Jok Kulit untuk New Honda Freed tipe E.
Program “Saatnya Punya Honda” bertujuan agar konsumen lebih mudah mendapatkan mobil Honda, khususnya Honda Brio dan juga New Honda Freed tanpa memberatkan pengeluaran bulanan mereka. Selain itu, cicilan ringan tiap bulannya telah diperhitungkan agar harga jual mobil yang dibeli konsumen masih tetap lebih tinggi dari total sisa pembayaran pada tahun terakhir angsuran. [dp]
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena