Informatif dan Menghibur

Wednesday, December 12, 2012

Password yang dilarang di BB 10



                           

Password yang kuat memang menjadi salah satu unsur penting agar keamanan data yang ada dalam perangkat tetap bisa dijaga oleh para penggunanya.

Walaupun dalam hal membuat password, semua kata yang dijadikan sandi merupakan hak sepenuhnya dari pihak pengguna. Namun untuk menghindari mudah dibobolnya password tertentu, sejumlah produsen perangkat pun akhirnya melangkah lebih jauh guna memberi saran untuk menghindari kata-kata tertentu untuk dijadikan password, salah satunya adalah RIM.

Sebagaimana diketahui, untuk mencegah terjadinya hal yang tak diinginkan, RIM kerap memberikan kemampuan kepada para penanggung jawab IT di perusahaan untuk mencegah penggunaan beberapa jenis password tertentu.

Selangkah lebih maju, ternyata di sistem operasi BlackBerry 10 yang akan datang, RIM juga akan menerapkan hal yang sama, di mana penggunanya dilarang untuk membuat password dengan nama tertentu.

Secara keseluruhan ada sekitar 106 kata yang terdaftar sebagai ‘kata sandi’ yang dilarang untuk digunakan, apa saja, yuk kita lihat satu per satu.

Terlepas dari reputasi RIM yang begitu baik dalam hal keamanan, nah bagi Anda, baik pengguna BlackBerry atau pun bukan pengguna BlackBerry yang saat ini menggunakan nama yang terdaftar di atas sebagai password, mungkin ada baiknya untuk mengubah nama password Anda

Berikut password yang dilarang tersebut:

serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena