Informatif dan Menghibur

Wednesday, December 12, 2012

Baju Kebesaran, Jennifer Aniston Tutupi Kehamilan?


                 Baju Kebesaran, Jennifer Aniston Tutupi Kehamilan?

Rumor kehamilan mungkin bukan hal baru bagi bintang cantik Jennifer Aniston. Namun fakta yang muncul kali ini seolah menunjukkan bahwa wanita 43 tahun ini memang sedang hamil!
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Jennifer muncul di Los Angeles pada Selasa (11/12) dengan baju tampak kebesaran. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa Jen sedang menyembunyikan kehamilannya.
Dalam kesempatan itu, Jen muncul mengenakan jas berukuran besar yang dipadu dengan celana jins dan sepatu hitam. Syal dan kacamata juga menjadi aksesoris yang membuatnya makin cantik.
Jennifer Aniston @ dailymail.co.uk
Bintang WANDERLUST ini juga mulai menghindari alkohol dan makanan laut. Selain itu, dia juga mulai mengosongkan jadwal dengan menolak beberapa tawaran.
"Seperti bukan Jen yang biasa. Dia sangat pilih-pilih soal makanan, dan sama sekali tidak menyentuh sushi jumbo yang selama ini menjadi makanan favoritnya," ungkap salah satu sumber.
Selama ini, ikan mentah memang sangat tidak disarankan untuk ibu hamil. Apakah Jennifer benar-benar hamil kali ini? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena