Informatif dan Menghibur

Saturday, December 29, 2012

Video penampakan Samsung Galaxy S IV

                              E4a57c41ad335c9182ffa635f61c44f3
Rumor terkait dengan calon penerus smartphone Galaxy S III makin kencang berhembus. Dan, belum lama ini muncul sebuah penampakan video, yang menggambarkan ponsel yang disebutkan bakal menyandang nama Samsung Galaxy S IV. Benarkah demikian?

Dalam video berdurasai 1:42 menit, yang diunggah oleh Rozetked tersebut memang ada terlihat Samsung Galaxy S IV. Hanya saja itu sebatas rekaan saja, melainkan konsep untuk Galaxy S IV. Tapi tetap saja terlihat menarik.

Berdasarkan video tersebut, harapan yang ada untuk Samsung Galaxy S IV yakni memiliki spesifikasi seperti yang telah beredar rumornya selama ini. Adalah CPU Exynos quad-core 2GHz, layar Super AMOLED 5 inci full HD (pada video diebutkan sebagai Grand AMOLED) tanpa bezel, kamera 13 MP, OS Android 5.0 Key Lime Pie dan dock keyboard laser.

                               52e8fdd1f8624e3474b13aab4a460455

Dock Keyboard Laser

Kesemua fitur canggih tersebut inginnya dikemas dalam bodi ultra ramping, yang akan lebih tipis dari Galaxy S III maupun iPhone 5. Dalam video tertera bahwa ponsel Galaxy S IV disebutkan memiliki tipe seri GT-i9500.



Meski sebatas konsep, imajinasi dari ponsel penerus Galaxy S III ini tampaknya sangat sempurna dan begitu mempesona. Bagaimana jika nantinya ini menjadi sebuah gambaran nyata dari Samsung Galaxy S IV? Kita tunggu saja perkembangannya.
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena