Informatif dan Menghibur

Saturday, December 29, 2012

Street bike terbaik 2012: Triumph Speed Triple R

               Street bike terbaik 2012: Triumph Speed Triple R
Pada penghujung tahun 2012 ini banyak produsen motor kelas dunia yang meraih penghargaan lokal maupun internasional. Tidak terkecuali dengan Triumph, pabrikan asal Inggris ini. Melalui Speed Triple R, Triumph berhasil meraih penghargaan 'Street Bike Of The Year'.
Penghargaan ini merupakan hasil dedikasi dan kepercayaan bikers dunia khususnya Amerika dan Eropa yang diwakilkan oleh Motorcycle USA.
Harga street bike Triumph ini jika di Indonesia dijual sekitar Rp 265 jutaan, mengingat Triumph juga telah ekspansi pasarnya ke Tanah Air beberapa waktu lalu.
                        Triumph Street Triple R
Triumph Speed Triple R terkenal akan ketangguhannya dalam performa dan juga ketahanan. Layaknya street bike pada umumnya, motor ini dibuat secara khusus untuk melalui lintasan atau trek yang tidak terduga, seperti jalanan aspal, tanah bahkan sedikit off-road.
Oleh karena itu komponen merk Ohlins siap mengantisipasi dengan baik kemungkinan tersebut. Sistem pengereman juga sudah pakem dengan terpasangnya merk terkenal yakni Brembo.
Mesin Triumph Speed Triple R berkapasitas 675cc liquid-cooled, 12 valve, DOHC, 3-silinder segaris, kemampuan mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 hp.
sumber: otoasia.com
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena