Informatif dan Menghibur

Saturday, December 29, 2012

Video mobil murah Daihatsu Move diluncurkan!

          Video mobil murah Daihatsu Move diluncurkan!

Mobil murah dan ramah lingkungan kolaborasi Subaru-Daihatsu kini resmi diluncurkan. Untuk gebrakan pertama, varian Daihatsu Move yang tampaknya lebih dahulu meluncur di Jepang dengan menjanjikan konsumsi BBM lebih irit.
Untuk Daihatsu Move yang juga saudara Subaru Stella ini dianggap sebagai penerus Move generasi kelima dan juga sebagai varian facelift. Jika dilihat dari segi fisik sekilas, model yang diusung tidak jauh berbeda dengan Daihatsu Move dua tahun lalu.
Namun kehadirannya sebagai hasil kolaborasi dengan Subaru ini telah mengusung berbagai teknologi baru. Bahkan sebagai city car Move juga dibekali sistem penghindar kecelakaan (fitur ini optionnal, bukan standar). Selain itu juga akan dibenamkan teknologi sensor pendeteksi objek yang bisa memberikan pengereman otomatis seperti pada New Ford Focus.
Daihatsu Move hadir dengan dimensi panjang hanya 3,39 meter saja. Jantung pacunya didukung mesin KF-VE 660 cc yang dapat hasilkan tenaga 52 hp pada 6.800 rpm dan torsi 60 Nm pada 5.300 rpm. Mobil juga akan mendapat pilihan sistem transmisi CVT dan juga pilihan penggerak 4WD.
Dengan performa mesin ini Daihatsu menjanjikan konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Bahkan dalam video promosi ini Daihatsu mengklaim konsumsi BBMnya mencapai 29km/lt.
Berikut videonya:

serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena