Informatif dan Menghibur

Monday, February 4, 2013

Teddy Bear Zombie Laris jadi hadiah Valentine

Wujud boneka beruang ini tampaknya kurang cocok untuk menjadi hadiah spesial di hari kasih sayang. Namun pada kenyataannya, boneka teddy bear yang terlihat bak zombie itu justru laris.

Seorang seniman Inggris bernama Phillip Blackman menciptakan kreasi barunya berupa boneka yang diberi nama "Undead Teds." Boneka-boneka itu pada dasarnya adalah boneka beruang yang lucu, namun Blackman memodifikasi boneka itu hingga terlihat mengerikan.

Wajah beruang-beruang itu hancur dan dilumuri darah. Tengkorak boneka itupun terlihat nyata seperti halnya tengkorak sungguhan. Salah satu boneka itu terlihat sedang memegang jantungnya sendiri yang berdarah. 

Blackman pun mendeskripsikan hasil karyanya sebagai "mainan lembut yang menjelma menjadi barang mengerikan, yang akan menjaga Anda agar tetap terbangun di malam hari." Dalam menciptakan boneka-boneka itu, pria berusia 45 tahun itu kerap menggunakan efek-efek make up khusus.

"Saya mendapat ide membuat teddy bear zombie karena terinspirasi dengan lelucon saya dan istri saya," ujar Blackman, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (2/2/2013).

Blackman mencoba untuk menjahit tulang-tulang dan tengkorak di tubuh boneka beruang bekas yang dibelinya di situs eBay. Untuk membuat efek darah, Blackman menggunakan perlengkapan yang juga digunakan untuk shooting film.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Blackman langsung menjualnya secara online. Dan tanpa disadari, boneka itu diminati banyak warga. Untuk satu boneka, Blackman menjualnya dengan harga 59 Poundsterling atau sekira Rp899 ribu (Rp15.243 per GBP1).(AUL)


 UndeadTeds zombie Teddy bears      UndeadTeds zombie Teddy bears

Romantic? This £59 Valentine's model featuring a bear that has ripped its heart out of its chest has completely sold out

'Zombified to order': Phillip Blackman also makes bespoke teddies, customising clients' bears according to their wishes

Gruesome bear  Gory bear

Realistic: Mr Blackman uses his training in theatrical special effects to achieve the entirely realistic blood and gore

zombie bear  Zombie bear

ZOMBIE TED  Zombie ted

If you go out to the woods today: This poor bear seems to have lost an ear and half a paw
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena