Informatif dan Menghibur

Monday, February 4, 2013

Prototipe Monorel Buatan Dalam Negeri

        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.


        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.
 

        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.
 


        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.


       Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.
 


        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.
 


        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.


        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.









serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena