Informatif dan Menghibur

Friday, February 1, 2013

Scoopy Injeksi Meluncur Minggu Depan

                     Scoopy Injeksi Meluncur Minggu Depan

 PT Astra Honda Motor (AHM) menginformasikan akan meluncurkan beberapa produk barunya di awal tahun 2013. Sesuai janjinya tersebut, pada 6 Februari 2013 nanti, AHM akan memperkenalkan skuter matik terbarunya, yakni Honda Scoopy PGM-FI.
Sebelumnya, Scoppy yang mengusung mesin injeksi ini telah diperkenalkan terlebih dahulu di Thailand. Dengan tampilan dan desain yang tidak berubah, Scoopy versi Indonesia hanya dibedakan dengan stripingnya saja.
Selain mesin berteknologi injeksi, pengubahan wajah akan menambah skuter ini lebih segar. Kesan retro tetap dipertahankan sebagai skuter matik yang modern. Scoopy PGM-FI Helm-In, dilengkapi bagasi berukuran 15,4 liter, sehingga dapat memuat helm berukuran besar.
                               Honda Scoopy Injeksi
Skutik yang tampil modis dan stylish ini, dipersenjatai mesin berteknologi injeksi PGM-FI generasi terbaru SOHC 108 cc. Dimana, Honda Thailand mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar Scoopy baru ini 1 liter untuk 53 kilometer.
Dengan modelnya yang ‘chubby’ alias menggemaskan, skutik Honda ini diidentikkan dengan pangsa pasar cewek. Namun jangan salah paham dulu, Scoopy juga cocok buat cowok. Ada banyak aksen yang membedakan skutik lucu ini, antara rider cewek dengan rider cowok. Salah satunya adalah warna dan juga striping.

Sumber: Otosia.com
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena