Informatif dan Menghibur

Friday, February 1, 2013

Bertemu di New York, Manusia Barbie dan Ken Perang!

Baru-baru ini, kedua manusia berwajah boneka itu bertemu di New York, AS, untuk sesi pemotretan. Alih-alih mesra, malah bertengkar.

                                Bertemu di New York, Manusia Barbie dan Ken Perang!

MASIH ingat dengan Valeria Lukyanova, seorang model asal Ukraina yang mengklaim dirinya sebagai manusia Barbie?
Jika di dunia mainan Barbie punya pasangan bernama Ken, Lukyanova punya Justin Jedlica.
Jedlica, seorang pemuda asal Amerika Serikat, mendapat julukan Ken karena wajah dan postur tubuhnya yang mirip boneka Ken, pasangan boneka Barbie produksi Mattel. Jedlica menghabiskan dana nyaris Rp 1 milyar untuk merombak penampilannya lewat 90 kali operasi plastik.
Baru-baru ini, kedua manusia berwajah boneka itu bertemu di New York, AS, untuk sesi pemotretan. Berbeda dengan Barbie dan Ken yang selalu mesra, Lukyanova dan Jedlica justru berperang dengan melontarkan cemoohan satu sama lain.
“Wajahnya terlalu banyak diberi make up, rambut palsu, dan korset pelangsing. Waria juga selalu memakai itu semua sebagai ilusi,” celoteh Jedlica, seperti dikutip The Sun, Selasa (29/1).
Tak mau kalah, Lukyanova balik menyerang lelaki 32 tahun itu.
“Justin menghina saya, padahal dia sudah 90 kali operasi plastik, sedangkan saya cuma sekali,” ketus Lukyanova.
“Saya tidak menampik bahwa saya pernah operasi plastik. Saya memasang implan payudara karena saya ingin sempurna. Dia memang tampan, tapi bibirnya berlebihan,” sambung wanita 23 tahun itu.
Wah, kenapa tak akur saja dan jadi pasangan ideal seperti ken dan Barbie versi boneka, ya.
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena