Informatif dan Menghibur

Wednesday, February 20, 2013

Inilah Mobil-Mobil yang Sangat Aneh

- Mobil Laba-Laba

10 Mobil Aneh Dunia 


Mobil ini tidak perlu lagi menggunakan roda untuk melaju, baik roda depan atau roda belakang, cukup dengan empat kaki membentuk seperti laba-laba. Ke empat kaki tersebut berbentuk pengeruk tanah yang biasa digunakan pada traktor.


- Ribuan Singa

10 Mobil Aneh Dunia
Secara bentuk memang biasa tapi mobil ini, menjadi berbeda karena oleh pemiliknya di tempeli banyak boneka singa. Secara bentuk memang biasa, tapi ketika melaju di jalanan, sangat mencolok perbedaannya.

- Mobil Traktor

10 Mobil Aneh Dunia

Belum diketahui asal produksinya, yang jelas tangan kreatif yang mampu untuk merakit mobil ini. di perkirakan mobil ini jika ada di pasaran akan menjadi mobil murah. Bermesin diesel dan berbahan bakar solar, sayang mobil ini tidak di jual, pada diller umum.

- Mobil dengan mesin di Depan

10 Mobil Aneh Dunia

Belum diketahui secara pasti jenis dan model dari mobil ini, tapi dari tampilan bisa dipastikan termasuk mobil murah. Meskipun murah tapi bukan barang remeh karena mobil ini tidak di jual di pasaran. Dengan mesin di depan, kemudi belakang mesin, layaknya Toyota kijang. 


- Mobil Retro

10 Mobil Aneh Dunia

Kalau mobil ini bukan lagi termasuk mobil murah tapi sudah menjadi mobil Retro. Di perkirakan tahun pembuatnya usah ratusan tahun lalu. Kalau mencari mobil ini adanya di musium, tidak lagi di deller atau jalanan kota.



- Ranger

10 Mobil Aneh Dunia

Dengan tampilan gagah dan mencolok, memadukan warna orange dan hitam. Secara tampilan juga sangat tangguh, dengan roda berbentuk segitiga. Sebelum dimodifikasi, diperkirakan mobil ini adalah berbentuk mobil ranger.


- Mobil Ulat

10 Mobil Aneh Dunia

Mobil merah ini berbentuk ulat, modifikasi yang dilakukan oleh pemiliknya menjadikan mobil ini termasuk mobil aneh dan unik. Bentuk aslinya diperkirakan mobil sedan.


- Mobil dengan Roda Dokar

10 Mobil Aneh Dunia

Untuk mobil ini letak anehnya pada roda yang digunakan. Pemiliknya mendesain dengan roda yang terbuat dari kayu untuk membawa berat mobil tersebut. Mobil ini tidak lagi bisa masuk dalam kategori mobil murah, karena aslinya saja sudah mobil mewah.


- Mobil Kura-Kura

10 Mobil Aneh Dunia

Mobil aneh ini berbentuk kura-kura dengan warna hijau. Anehnya pada desainnya karena bentuknya benar-benar mirip kura-kura. Tapi kura-kura yang ini tidak lagi berjalan dengan lambat, mampu melaju di jalanan kota dengan kecepatan tinggi.


- Mobil Kapal

10 Mobil Aneh Dunia

Sebuah mobil yang di desain membentuk kapal besar, untuk melaju di padang pasir. Dari gambar mobil ini di gunakan untuk mobil wisata. Para pengunjung diajak untuk merasakan samdra pasir menggunakan mobil ini.

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena