Informatif dan Menghibur

Wednesday, February 20, 2013

Inilah Aksi Konyol dan Gokil

13 Aksi Gokil Yang Akan Membuat Anda Melongo [PART 2]

Aksi-aksi yang akan kita bahas kali ini tentunya tak kalah seru dengan ulasan sebelumnya. Tak hanya lucu, orang-orang ini juga akan membuat Anda menarik napas panjang lantaran menganggap perbuatan mereka berbahaya.
Mau tahu foto-foto gokil yang akan kita bahas kali ini? Yuk langsung saja kita simak ulasan yang satu ini! Selamat membaca!

1. Tak Ada Roti, Keju Pun Jadi

Tak Ada Roti, Keju Pun Jadi 
Makanan yang sering dipadu dengan roti ini memang lezat dan bergizi. Sayangnya, pria ini tak bisa menemukan roti atau makanan lain yang bisa dipadu dengan keju. Alhasil, dia pun langsung memakan sekerat besar keju dengan asyiknya. Hmmm... Lapar apa doyan, nih?

2. Makan Tangan Sendiri

Makan Tangan Sendiri 
Apakah Anda pernah mengukur lebar mulut Anda sendiri. Well, berapapun hasilnya, tentu Anda tak pernah menyangka bahwa tangan Anda bisa masuk mulut hingga sedalam ini, bukan? Gadis dalam foto itu mungkin sangat lapar sehingga berpikir memakan tangannya sendiri.

3. Kakek Gaul

Kakek Gaul 
Siapa bilang gaya seperti ini cuma milik anak muda. Buktinya kakek ini pun tak ragu untuk menentengtape, dan mendengar musik lewat hetset. Dengan gaya santai, dia pun berjalan-jalan di tengah kota, dan sekalian mampir untuk makan siang. Mungkin pria ini mengalami apa yang disebut masa muda kurang bahagia. :)

4. Kasur Berjalan

Kasur Berjalan 
Saat kantuk menyerang, kita memang harus berpikir sekreatif mungkin untuk mencari tempat tidur. Dan dua orang berhasil menunjukkan keunggulan mereka. Sembari sang kakek berbelanja, anak ini memasang sleeping bagdi kursi roda. Alhasil, sang kakek bisa tetap menjaga sang cucu yang sedang tidur.

5. Celana Super Kedodoran

Celana Super Kedodoran 
Jangan lagi menghujat Justin Bieber dan celana anehnya. Pasalnya, ada orang lain yang gaya busananya jauh lebih parah dari penyanyi 18 tahun itu.
Walau terlihat aneh, celana kedodoran dan bertumpuk-tumpuk ini mungkin membuatnya nyaman. Sebaiknya kita doakan pemuda ini agar tidak jatuh gara-agar terbelit celananya sendiri.

6. Jemur Gigi

Jemur Gigi 
Pengering yang biasanya kita jumpai di toilet dan sekitar wastafel ini ternyata hanya berfungsi sebagai pengering tangan. Gadis juga berhasil menemukan kegunaan lain dari alat ini. Apa kegunaannya? Yep! Mengeringkan gigi-gigi basah. Well, kira-kira dia layak mendapatkan penghargaan Nobel tidak, ya? ;)

7. Menikahi Kotak Kesayangan

Menikahi Kotak Kesayangan 
Sejatinya, pernikahan adalah peresmian hubungan antara manusia dan manusia. Namun pemuda ini rupanya sudah terlanjur cinta pada kotak kesayangannya ini, sehingga membawanya ke jenjang yang lebih tinggi. Apa Anda akan melakukan hal yang sama?

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena