Informatif dan Menghibur

Wednesday, February 20, 2013

Inilah Aksi Gokil yang Paling Gokil

13 Aksi Gokil Yang Akan Membuat Anda Melongo [PART 1]

Pernahkah terlintas di pikiran Anda untuk menikah dengan sebuah kotak berisi benda kesayangan? Tentunya Anda juga takkan berani tidur di atas tubuh macan.
Namun sesuatu yang menurut Anda kegilaan itu ternyata dilakukan oleh orang-orang ini. Dengan penuh kesadaran, mereka melakukan hal yang mungkin takkan pernah terpikirkan sedikit pun oleh Anda?
Hal gila macam apa sih yang dilakukan orang-orang tersebut? Cari tahu jawabannya lewat ulasan ini, dan percayalah bahwa foto-foto ini nyata! 

1. Planking di Ketinggian

Planking di Ketinggian 
Tentunya lambang ini sudah dikenal di seluruh penjuru dunia. Namun bukan lambang McDonald yang akan kita bahas kali ini, melainkan sesuatu yang sedang membatu di atasnya.
Orang itu begitu kurang kerjaan sehingga sempat-sempatnya memanjat setinggi itu dan melakukan hal yang bisa dibilang ajaib. Tak diketahui apa motifnya, pastinya dia berhasil membuat orang lain geleng-geleng kepala

2. Topless Shopping

Topless Shopping 
Banyak orang yang memilih tampil santai saat berbelanja. Namun wanita yang satu ini sepertinya kelewat santai. Alih-alih mengenakan baju yang layak, dia malah berkeliaran dengan hanya mengenakan celana.
Celana itu memang tak hanya berfungsi sebagai penutup bagian bawah tubuhnya. Dia juga mengenakannya setinggi mungkin agar bisa sekalian menutupi (se)bagian atas tubuhnya

3. Berjalan-Jalan Dengan Monitor

Berjalan-Jalan Dengan Monitor 
Mengajak jalan-jalan anjing kesayangan memang sudah biasa. Namun kalau berjalan-jalan dengan monitor? Mungkin hal seperti itu takkan terpikir oleh Anda, namun wanita ini berhasil membuktikan bahwa monitor komputer juga perlu diajak jalan-jalan.

4. Penyihir Pria

Penyihir Pria 
Wow! Bagaimana caranya membuat pria ini mengangkasa di atas sapu terbang? Bagaimana caranya? Mudah saja! Anda cukup mencari layang-layang berbentuk pria di atas sapu terbang, lalu mainkan. Anda pun akan berhasil membuat orang heran melihat penyihir pria yang ternyata terbuat dari kertas itu.

5. Berteman Dengan Macan

Berteman Dengan Macan 
Setelah membaca ulasan pria yang membatu di ketinggian, pembahasan kita berlanjut pada pria ini. Dengan santainya, dia malah tengkurap di atas tubuh macan, dan membatu di atasnya. Macan-macan lainnya pun hanya memandang heran pria ini. Well, bagaimana kalau macan-macan ini mendadak lapar? Hii!

6. Ayah Berdarah Dingin

Ayah Berdarah Dingin 
Memang banyak cara untuk menggendong si kecil. Tapi tak ada yang tahu kenapa pria ini malah memilih cara seperti ini. Dia menenteng sang anak, seolah sedang membawa belanjaan yang berat, dan berjalan santai di tengah keramaian. Herannya, si kecil merasa nyaman-nyaman saja tuh. :)

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena