Informatif dan Menghibur

Thursday, January 31, 2013

Unik, melamar pacar dari luar angkasa!

               Unik, melamar pacar dari luar angkasa!

Seorang pria 35 tahun asal Prancis, Sebastian, akan menjadi orang pertama yang melamar kekasihnya dari luar angkasa pada perayaan Valentine.

Merogoh kocek USD 6750 atau sekitar Rp 65 juta, pasangan kekasih ditawarkan paket melamar dari luar angkasa. Sebuah layanan yang digagas oleh ApoteoSurprise, perusahaan Perancis, ini dikhususkan pada rencana lamaran, seperti dilansir Extravaganzi (31/1). 

Pada tanggal 14 Februari 2013 mendatang, sebuah balon raksasa helium akan dilepas ke langit dengan membawa gambar pasangan dan pesan bertuliskan "Vanessa, maukah kau menikah denganku?"

Pesan tersebut akan difilmkan dengan peralatan rekam. Setelah dua atau tiga jam, balon akan tiba pada ketinggian 30 km, dan rekaman terakhir akan ditembakkan ke planet biru yang indah sebagai latar belakangnya. Kemudian setelah meledak, parasut akan terbuka, dan peralatan video tersebut akan jatuh kembali ke bumi.

Ketika si wanita melihat rekaman tersebut, ia bisa mengatakan bahwa ia adalah wanita pertama yang dilamar dari luar angkasa.

Sumber: Merdeka.com
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena