Informatif dan Menghibur

Friday, December 28, 2012

Usir jerawat dengan minyak wajah

               Usir jerawat dengan minyak wajah

Jerawat masih membandel dan tak kunjung hilang? Mungkin Anda bisa menggunakan minyak wajah untuk mengatasinya. Minyak wajah yang berasal dari tanaman, seperti alpukat, minyak kelapa, dan chia tidak akan menyumbat pori-pori kulit dan bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat pada orang dewasa.
Minyak wajah sebelumnya ditakutkan akan membuat wajah terlihat mengilap, berminyak, dan lengket. Namun saat ini telah banyak produk kecantikan yang menggunakan minyak wajah sebagai bahan dasar mereka.
"Mungkin terdengar aneh, namun cara terbaik untuk menghilangkan jerawat yang meradang adalah dengan melumuri minyak pada wajah," tulis blogger Well + Good NY, seperti dilansir oleh NY Daily News (26/12).
Sementara itu NBC News merekomendasikan untuk menggunakan tea tree oil (minyak pohon teh) untuk menghilangkan jerawat. Penelitian menunjukkan bahwa lima persen minyak pohon teh bekerja sama baiknya dengan lima persen benzoyl peroxide.
Ada tiga macam minyak wajah yang bisa Anda gunakan untuk merawat kulit wajah. Minyak argan untuk mengontrol kulit mati, minyak borage untuk menghilangkan peradangan, dan minyak pohon teh untuk menghilangkan jerawat.
Jika Anda ingin menggunakan produk kecantikan, carilah yang berbahan dasar minyak alami seperti serum atau dalam bentuk krim. Beberapa produk kecantikan seperti Marie Veronique Organics Treatment Oils atau De La terre herb Rich Oil for Blemished Skin diketahui mengandung minyak tumbuhan yang baik untuk kulit.

Sumber: merdeka.com
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena