Informatif dan Menghibur

Friday, December 28, 2012

Albiol: Bertahanlah di Madrid, Ronaldo!

Albiol: Bertahanlah di Madrid, Ronaldo!
Raul Albiol
                          

Bek Real Madrid, Raul Albiol mengklaim Cristiano Ronaldo adalah penyerang yang terbaik di dunia sehingga ia berharap rekan setimnya itu bersedia menandatangani kontrak baru dan bertahan di Santiago Bernabeu.

Bintang Los Blancos asal Portugal itu terus dikabarkan 'tak bahagia' di ibukota Spanyol. Meski sang pemain tak membuka niat untuk hengkang, episode itu tak ayal memantik rumor soal masa depannya. Namun Albiol berharap Ronaldo masih akan bermain di Bernabeu lebih lama.

"Saya tak tahu apakah ia akan memperbarui kontraknya atau tidak, tapi Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia. Dan kami ingin di bersama kami selama mungkin," katanya pada sebuah acara di Valencia.

Albiol juga meyakini jika pencadangan kapten Iker Casillas oleh pelatih Jose Mourinho saat melawan Malaga terlalu dibesar-besarkan media. "Setelah 10 tahun menjadi kiper nomor 1, saat Casillas dicadangkan tentu mengejutkan semua orang. Namun kontroversi itu terlalu dilebih-lebihkan. Bahkan Iker mengatakan itu," sambungnya.

Sumber: bola.net
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena