Informatif dan Menghibur

Friday, December 21, 2012

Laga kontra United bakal spesial bagi Ronaldo

                                    
Petinggi klub Real Madrid, Emilio Butragueno mengatakan laga kontra Manchester United di Liga Champions akan menjadi momen spesial bagi Cristiano Ronaldo.
Sebelum memutuskan hijrah ke Santiago Bernabeu pada 2009 silam, Ronaldo merupakan salah satu bintang di Old Trafford. Sejak direkrut Alex Ferguson dari Sporting Lisbon, Ronaldo sukses menggemparkan sepakbola Inggris.
Selama enam tahun memperkuat The Red Devils, kapten timnas Portugal itu sudah tampil di 196 pertandingan dan mencetak 84 gol. Skill individunya membuat Los Blancos rela merogoh kocek senilai 80 juta poundsterling untuk memboyongnya.
Dan menjelang laga perempat final Liga Champions menghadapi bekas klub Ronaldo, Butragueno menganggap bahwa laga ini akan menjadi momen spesial bagi pemain 27 tahun tersebut.
"Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi Ronaldo. Ia akan kembali ke tempat yang sudah ia anggap sebagai rumah dalam waktu yang lama," ujar Butragueno.
"Laga itu juga tidak akan ia lupakan. Kami berharap ia akan menjalani pertandingan yang menarik dan sanggup membantu kami melaju ke babak selanjutnya".

via bola.net
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena