Informatif dan Menghibur

Tuesday, February 19, 2013

Woww..Gara-gara Hacker, Burger King 'Dibeli' McDonalds

                          


Jakarta - McDonalds dan Burger King adalah raksasa fast food yang bersaing ketat. Kabar mengejutkan datang di akun Twitter Burger King yang melaporkan mereka dibeli McDonalds.

"Kami baru saja terjual pada McDonalds!," demikian tertulis dalam postingan Twitter Burger King, yang dikutip dari CNNMoney, Selasa (19/2/2013).

Logo McDonalds pun muncul menggantikan Burger King di foto profil Twitter. Lengkap dengan informasi bahwa Burger King sudah dibeli oleh McDonalds. 

Usut punya usut, ternyata itu semua adalah ulah hacker yang mengambil alih akun Burger King. Pihak Twitter akhirnya menutup akun Burger King akibat serangan tersebut.

"Akun Twitter Burger King telah kena hack. Kami bekerja sama dengan adminstrator untuk menutup akun sampai kami mampu mengembalikan situs dengan postingan asli," kata Bryson Thornton, juru bicara Burger King.

Belum diketahui secara pasti siapakah pelaku serangan. Pihak McDonalds pun mengutarakan rasa simpatinya pada Burger King.

"Kami bersimpati pada rekan @BurgerKing. Kami tidak ada hubungannya dengan aksi hacking tersebut," demikian pernyataan McDonalds.



( fyk / ash ) 

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena