Informatif dan Menghibur

Tuesday, February 19, 2013

Ditolak banyak rumah sakit, bayi Dera meninggal

                Ditolak banyak rumah sakit, bayi Dera meninggal


Setelah sepekan berjuang melawan penyakitnya, seorang bayi bernama Dera Nur Anggraini mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (16/2). Dera meninggal pada pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Zahira, Jakarta Selatan.

Dera yang lahir secara prematur meninggal akibat mengalami masalah dengan pernapasan karena ada kelainan pada kerongkongannya. Karena di rumah sakit tersebut tidak mempunyai alat memadai, dokter di Rumah Sakit Zahira menyarankan agar di rujuk ke rumah sakit lain.

"Sekarang Dera sudah dimakamkan Minggu kemarin enggak jauh dari rumah di Jalan Pribadi Pasar Minggu, Kompleks Jatipadang Baru, Jakarta Selatan," kata ayah Dera, Elias Setya Nugroho kepada merdeka.com, Senin (18/2).

Sebelum Dera meninggal, Elias sebenarnya sudah berusaha mencari rumah sakit rujukan lain. Ke RSCM, Fatmawati dan Rumah Sakit Harapan Kita, tapi tak ada satu pun rumah sakit itu menerima Dera.

"Sekarang tinggal adeknya. Karena ini lahiran kembar ya. Adeknya bernama Dara. Sekarang sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Tarakan (Jakarta)," ujarnya.

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena