Informatif dan Menghibur

Friday, February 22, 2013

Wow..Kendaraan Ini Bawa Beban Over Limit

Mengerikan! Kendaraan-Kendaraan Ini Bawa Beban Over Limit

Setiap kendaraan dibuat dengan kapasitas berat tertentu yang bisa ditampung di atasnya. Truk besar sekalipun, pasti mempunyai kapasitas muatan maksimal.
Di beberapa daerah, sering kita jumpai kendaraan-kendaraan membawa muatan yang berlebihan. Tak jarang, beberapa mengalami kecelakaan karena over limit.
Namun, yang seperti ini sepertinya belum pernah ada di Indonesia. Warga China tampaknya punya nyali yang cukup besar untuk membawa barang melebihi kapasitas di atas kendaraan mereka.
Tak hanya truk, di China ini sepeda kayuh pun membawa muatan yang menggunung, seperti beberapa yang tertangkap kamera berikut ini.

1. Gunung Bantalan Berjalan

Gunung Bantalan Berjalan 
Truk ini tampak berjuang keras membawa beban berkarung-karung. Melintasi jalan raya Hai'an, China, truk ini menyerupai segunung bantalan yang berjalan. Pasalnya, badan truk kalah dengan besarnya muatan. Lihat saja, truk itu sudah seperti mau rebah.

2. Gagah Menopang Kayu

Gagah Menopang Kayu 
Truk ini tampak sangat kokoh. Ia membawa kayu gelondongan yang ditumpuk tinggi melebihi truk itu sendiri. Sang supir sepertinya yakin mereka bakal selamat sampai tujuan. Namun sayang, ia harus berhadapan dengan polisi lalu lintas di Nanchang, China.

3. Barang Berharga

Barang Berharga 
Bagi pengendara sepeda ini, apa yang ia bawa di belakang sepedanya pastilah sangat berharga. Berkarung-karung sampah yang tampaknya bakal laku dijual, serta anak dan istrinya yang tak ingin ia tinggal di rumah. Ia mengayuh pedal dengan bersemangat.

4. Berduaan?

Berduaan? 
Pria dan wanita ini tampaknya menikmati perjalanan dengan sepeda motor mereka. Keduanya tak takut meski membawa entah apa yang berada dalam tumpukan karung itu. Sang wanita bahkan hanya duduk menggantung di dekat setir kiri motor tersebut.

5. Berjuang Keras

Berjuang Keras 
Setelah berhasil mengumpulkan botol plastik bekas kemasan, pria ini kemudian membawa semua di atas sepeda roda tiga miliknya melintasi jalanan Shanghai. Ia tampak berjuang keras menahan botol dengan tinggi tiga kali lipat dari sepedanya.


6. Tergencet di Bawah Tumpukan Karung

Tergencet di Bawah Tumpukan Karung 
Dengan sepeda motor sederhana, keluarga ini membawa berkarung-karung sampah plastik dalam karung-karung melintasi jalanan Taiyuan. Saking banyaknya karung yang dibawa, mereka sampai harus rela duduk menunduk jika tak ingin tergencet.

7. Berbahaya!

Berbahaya! 
Bemo ini membawa muatan yang melebihi besar tubuhnya sendiri, melintasi jalanan Guiyang. Tak main-main, bemo ini membawa barang yang tidak enteng, juga tidak lunak. Bayangkan saja jika tali yang merangkai barang tersebut terlepas...

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena