Informatif dan Menghibur

Friday, February 22, 2013

Siap-siap Bagi Pengguna Android dan iOS Sony Akan Menghadirkan Game PS di Android dan iOS

                                          Playstation Mobile

Pada Rabu malam lalu, di sebuah acara jumpa pers yang digelar di New York, Sony akhirnya mengumumkan konsol game terbaru, PlayStation 4.
Selain membahas konsol game terbarunya, hal menarik berikutnya yang juga diungkap adalah perihal Sony yang akan meluncurkan PlayStation App untuk iPhone, iPad, dan Android.
Melalui integrasi PS4 dengan apa yang disebutnya sebagai Second Screens, yang mencakup PlayStation Vita (PS Vita), smartphone, dan tablet.
Seperti halnya PS Vita 5 inchi yang bisa menjadi layar kedua untuk memainkan game PS4 dengan fitur ‘Remote Play’, melalui aplikasi baru yang disebut sebagai ‘PlayStation App’ untuk iPhone, iPad, dan Android, nantinya para pengguna smartphone dan tablet itu akan memungkinkan perangkatnya untuk menjadi layar kedua.
Sebagaimana dikutip PULSAonline via BGR, setelah aplikasi itu diinstal pada perangkat iOS dan Android, pengguna pun dapat, seumpama melihat peta di layar kedua mereka saat memainkan game petualangan, membeli game PS4 ketika mereka berada jauh dari rumah dan mendownloadnya langsung ke konsol yang ada di rumah, atau secara remote dapa menyaksikan gamer lainnya bermain pada perangkatnya.
Bagaimana, cukup menarik, bukan? (Ozi)

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena