Informatif dan Menghibur

Thursday, February 7, 2013

Tiga Aktor Jepang Bintangi "The Raid 2"



Setelah sukses dengan "The Raid", bahkan hingga mengharumkan nama Indonesia di banyak festival film dunia, sutradara Gareth Evans kembali disibukkan dengan produksi film sekuelnya yang bertajuk "The Raid 2: Berandal". 

Selain didukung oleh para aktor dan aktris papan atas Tanah Air seperti Tio Pakusadewo, Julie Estelle, dan Marsha Timothy, film "The Raid 2: Berandal" juga akan didukung oleh tiga aktor ternama asal Jepang.

Ada tiga aktor Jepang yang akan terlibat dalam sekuel film "The Raid" ini: Kazuki Kitamura, Kenichi Endo, dan Ryuhei Matsuda. 

Kazuki Kitamura
Aktor Jepang ganteng satu ini telah mendapat beberapa penghargaan berkat kemampuan aktingnya, seperti gelar aktor Aktor Pendukung Terbaik pada Televisi Drama Academy Awards ke-53 dan Yokohama Film Festival ke-14 untuk film "Minazuki" (1999), "Kyohansha" (1999), dan "Kanzen-naru shiiku" (1999). 

Kenichi Endo (Dok. Merantau Films)
Tak hanya membintangi "The Raid 2: Berandal", Kazuki pun turut berperan dalam film produksi kerja sama Indonesia dan Jepang, "Killers" yang akan dirilis pada 2013.

Kenichi Endo
Sebagai aktor senior, Kenichi telah banyak terlibat dalam film-film karya sutradara terkenal Jepang seperti Takeshi Kitano, Takashi Miike, dan Hirokazu Koreeda.

Prestasi Kenichi pun diakui dengan mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Pendukung Utama di Takasaki Film Awards melalui perannya dalam film "Distance" (2001). Lewat film televisi "Kiri no hi" (2008) pun, Kenichi Endo juga mendapatkan penghargaan di Tokyo Drama Awards. Film "The Raid 2: Berandal" akan menjadi film pertamanya di luar Jepang.
Ryuhei Matsuda (Dok. Merantau Films)

Ryuhei Matsuda
Berkat film kontroversial karya sutradara Nagisa Oshima, "Gohatto" (1999), nama Ryuhei Matsuda mulai diperhitungkan di peta perfilman Jepang. Seperti Kenichi Endo, film karya Gareth Evans akan menjadi film pertamanya di luar Jepang.

Penasaran akan seperti apa serunya "The Raid 2: Berandal"? Berikut ini foto-foto proses syutingnya:









Sumber: yahoo.com
http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/tiga-aktor-jepang-bintangi--the-raid-2-122119907.html

serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena