Informatif dan Menghibur

Thursday, February 7, 2013

Lagi, Spice Girls Reuni Tanpa Victoria Beckham!

                      Lagi, Spice Girls Reuni Tanpa Victoria Beckham!

Perpecahan yang terjadi di Spice Girls makin mendekati kenyataan. Dalam acara Viva Forever! di Harvey Nichols, seluruh personel girlband legendaris ini tampak antusias, namun sayang tak tampak batang hidung Victoria Beckham.
Dalam sebuah foto yang dipamerkan di Situs Digital Spy, tampak Emma Bunton, Geri Helliwell, Mel B dan Mel C bergabung dengan Jennifer Saunders, salah satu tokoh Viva Forever!. Mereka berlima berfoto bersama sambil membawa segelas cocktail di tangan masing-masing. Tampak senyum merekah menghiasi wajah mereka.

                        Spice Girls @foto: Digital Spy

                                                            Spice Girls @foto: Digital Spy


Tak ada keterangan resmi mengenai ketidakhadiran Victoria. Yang jelas, apa yang terjadi hari itu makin menguatkan kabar bahwa Victoria tak lagi bergabung di girlband asal Inggris tersebut.

Sebelumnya, Victoria sempat datang terlambat pada acara serupa. Kejadian itu semakin memperuncing permasalahan internal di tubuh Spice Girls. Belum lagi Victoria memang terlalu sibuk dengan proyek lainnya. Itu pula yang membuat Victoria tidak diundang membicarakan rencana reuni lima sekawan ini bulan Desember lalu.

Sumber: Kapanlagi.com
http://musik.kapanlagi.com/berita/lagi-spice-girls-reuni-tanpa-victoria-beckham-f39ec9.html
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena