Informatif dan Menghibur

Thursday, February 21, 2013

Ahmad Dhani Isyaratkan Bentuk Dewi Dewi dari Audisi X Factor

                                        Ahmad Dhani (Foto: Luthfi/okezone)
JAKARTA – Ahmad Dhani memberikan keterangan seputar niatnya menghidupkan kembali Dewi Dewi, yang dulu pernah populer pada 2007. Dhani mengaku akan selektif memilih para cewek-cewek cantik yang memiliki suara khas.

"Iya, tapi lebih selektif. Ini juga mau bikin Dewi Dewi ya, dari peserta yang tidak masuk ke 12 besar, tiga gue ambil buat Dewi Dewi," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/2/2013).

Beberapa nama peserta audisi yang tak lolos ke 12 finalis itu sudah dikantongi Dhani.

"Siapa saja masih rahasia, tunggu nanti supaya jadi surprise," ungkapnya.

Sejarah Dewi Dewi awalnya diawaki tiga vokalis wanita, yaitu Tata Janeeta, Purie Andriani, dan Inna Kamarie. Grup yang dibentuk pada 2007 oleh Ahmad Dhani. Audisi dikemas dengan bentuk reality show Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi yang ditayangkan di salah satu stasiun swasta Indonesia.

Dewi Dewi langsung meraih popularitas setelah mengeluarkan single "Dokter Cinta" dan "Begitu Salah Begitu Benar". Namun, tak bertahan lama, Inna Kamarie memutuskan keluar dari Dewi Dewi karena selera bermusiknya berbeda dengan konsep Dewi Dewi.

Dewi Dewi langsung digantikan dengan nama Mahadewi pada 2008, setelah Inna memutuskan bersolo karier. Tata Janeeta pun mengikuti jejak Inna keluar dari Mahadewi setelah kontraknya habis pada 3 Maret 2012.
(tre)

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena