Informatif dan Menghibur

Friday, January 11, 2013

Roy Suryo singkirkan Ramadhan Pohan, Pasek dan Achsanul

Anggota Komisi I DPR Roy Suryo akhirnya mengakui bahwa dirinya telah ditunjuk oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga yang baru. Roy menjelaskan, sebenarnya hal ini sudah sejak seminggu yang lalu. Namun sesuai perintah, kata dia, tidak boleh disebarluaskan terlebih dahulu.

"Saya dikontak sudah seminggu yang lalu, dan saya keep betul sampai benar-benar pasti, makanya saya tidak mau komentar," jelas Roy di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (11/1).

Pakar telematika ini juga mengaku, baru dua hari yang lalu melakukan tes kesehatan di rumah sakit RSPAD Gatot Subroto. "Jadi memang saya itu baru dua hari lalu tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto," imbuhnya.
                   Roy Suryo singkirkan Ramadhan Pohan, Pasek dan Achsanul

Dia mengatakan, memang ada beberapa calon yang menjalani tes untuk menjadi seorang Menpora. Oleh sebab itu, Roy masih tetap menunggu hasil akhirnya apabila telah diumumkan oleh presiden.

"Jadi saya terima kasih kepada mas Ramadhan Pohan, Pak Pasek, mas Achsanul Qosasi, atas nama-nama yang sudah beredar selama ini. Cuma memang ketika proses itu bergulir (pemeriksaan kesehatan) saya memang melihat sudah tidak lagi bertemu dengan senior-senior saya," tegas dia.

Roy menambahkan, tadi pagi presiden SBY sudah memanggil dirinya ke istana dan menjelaskan bahwa dirinya sudah lolos dan ditunjuk sebagai Menpora.

"Tadi pagi saya dipanggil presiden jam 09.00 WIB didampingi Pak Wakil Presiden Boediono, kemudian Mensesneg Sudi Silalahi dan Seskab Dipo Alam di Istana," kata dia.

Meski begitu, dia belum tahu kapan akan dilantik oleh presiden secara resmi dan mulai berkantor di Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Saya belum tahu kapan (dilantik), selama belum dilantik saya masih jadi anggota DPR, tapi nanti kalau sudah dilantik baru pamit dan pindah ke gedung sebelah," tandasnya.
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena