Informatif dan Menghibur

Thursday, December 27, 2012

"Nasri sedikit dikucilkan di Manchester City"

                 

Agen Samir Nasri, Jean-Pierre Bernes menyatakan bahwa kliennya merasa sedikit dikucilkan oleh pihak Manchester City usai insiden yang menyebabkan kekalahan timnya pada laga Derby Manchester.
Gol kemenangan Manchester United melalui tendangan bebas Robin van Persie memang sempat menyentuh kaki Nasri sebelum akhirnya meluncur mulus ke gawang Joe Hart.
Atas insiden tersebut sejumlah kritikan pun sempat mampir kepada pemain asal Prancis ini, tidak terkecuali Roberto Mancini. Ia menilai, seharusnya Nasri bisa memblok bola tersebut.
Meski begitu nama Nasri tetap diikutsertakan pada laga berikutnya saat bersua Newcastle. Namun cedera memaksa pemain tengah ini harus absen hingga tahun baru nanti.
Sang agen pun sama sekali tidak yakin bahwa kliennya tersebut merasa sedikit dikucilkan.
"Dia merasa sedikit terisolasi secara internal, meski dia adalah pria yang kuat. Saya rasa secara efektif, ia merasakan penderitaan di dalam dirinya terkait insiden (melawan United), namun menurut saya ini sama sekali tidak adil," terang Bernes.
Agen pemain 25 tahun ini pun sempat menilai bahwa Nasri akan kesulitan untuk kembali masuk ke dalam skuad Mancini meskipun kondisinya sudah kembali pulih 100 persen. 

Sumber: bola.net
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena