Informatif dan Menghibur

Saturday, December 15, 2012

Maruti Suzuki Pamer Karimun Estilo Istimewa



                       Maruti Suzuki Pamer Karimun Estilo Istimewa
Pada Auto Expo 2012, Maruti Suzuki pamerkan sosok city car Suzuki Estilo Limited Edition. City car hatchback ini dihadirkan dengan nama Zen Estilo Dreamliner. Dan tentunya Dreamliner diharapkan bisa segera dipasarkan.
Suzuki Zen Estilo Dreamliner ini telah mendapat banyak perubahan pada sisi eksterior hingga interiornya. Pada bagian luar dipercantik dengan sentuhan desain stiker menarik. Selanjutnya juga mendapat serangkaian body kit dengan bumper depan dan belakang yang lebih sporty.
                      Suzuki Zen Estilo Dreamliner
Pada bumper depannya telah mengadopsi konsep desain air intake grille berukuran besar lengkap dengan fog lamp. Tak hanya desain baru pada bumper depan dan belakang, nuansa sporty pada Suzuki Karimun Estilo ini juga datang dari penggunaan velg 13 inch multi-spoke alloy yang berwana senada.
Masuk dalam ruang kabin, Suzuki Zen Estilo Dreamliner suguhkan kesan mewah dengan memadukan warna cream pada setiap materialnya. Pada jog dibalut dengan bahan kulit berwarna cream dengan garis pinggiran berwarna hitam dan tulisan 'Dreamliner' pada setiap jog.
Pada dashboard, lingkar kemudi dan panel-panel pintu juga menggunakan warna senada. Untuk sistem hiburan telah dilengkapi dengan double-din MP3-DVD player lengkap dengan layar LCD. Tidak hanya itu saja, pada sandaran kepala jog depan juga dibenamkan LCD untuk hiburan penumpang belakang.
                     Suzuki Zen Estilo Dreamliner
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena