Informatif dan Menghibur

Saturday, December 15, 2012

Juggernout Semaphone Prototype HP Nokia


          Nokia punya prototype produk bernama Juggernout Semaphone
Selama ini, produk smartphone Nokia yang memiliki layar terbesar baru Lumia 920, namun ada satu foto yang menampilkan satu produk dari perusahaan asal Finlandia ini dengan layar berukuran 5 inci.

Apabila Lumia 920 hanya dilengkapi dengan layar sebesar 4,5 inci, foto yang pertama kali muncul di account Twitter milik @coolRaffy ini menunjukkan ada satu produk besutan Nokia dengan layar berukuran 5 inci.

Memang dari tampilannya tidak ada logo Nokia seperti yang terdapat di versi Lumia atau sejenisnya, namun ada tulisan "property of Nokia not for sale" di sebelah kiri bawahphablet tersebut.
Nokia Juggernout Semaphone
My Nokia Blog (14/12) melansir bahwa desain produk tersebut mirip dengan Lumia 810. Di setiap ujungnya dibuat tumpul. Ada spekulasi bahwa perangkat satu itu adalah prototypedari Nokia.

Dalam foto yang muncul di Twitter tersebut juga menampilkan spesifikasi dari perangkat tersebut. Operating system yang digunakannya adalah Windows Phone 8 dengan nama model Juggernaut Semaphone.
Sekitar bulan Juli lalu, juga muncul daftar beberapa produk yang diunggah oleh Engadget (10/07). Dalam daftar tersebut terdapat nama Juggernaut Alpha. Apakah Juggernout Semaphone ini adalah Juggernout Alpha yang dimaksud?
Daftar

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/nokia-punya-prototype-produk-bernama-juggernout-semaphone.html
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena