Informatif dan Menghibur

Saturday, December 15, 2012

Galaxy Note II versi murah

Galaxy Note II versi murah
ilustrasi galaxy note II
                    


Tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk mendapatkan Samsung Galaxy Note II, cukup beberapa rupiah maka Anda akan memilikinya.

Mobile Geeks (14/12) melansir bahwa ada satu phablet dari perusahaan China yang memiliki desain mirip dengan Samsung Galaxy Note II. Warna, ketebalan, sisi per sisi sampai letak tiap tombol fisiknya juga sama.

Phablet yang bernama Star S7180 ini memiliki layar yang sama dengan Galaxy Note II yaitu sebesar 5,5 inci. Sayangnya, apabila Galaxy Note II menggunakan prosesor Quad-Core Exynos, perangkat China satu ini hanya dilengkapi dengan prosesor Dual-Core MT6577.

Pencipta Star S7180 ini melengkapi produknya dengan RAM 1GB, ROM 4GB, kamera depan dengan resolusi sebesar 0,3MP, kamera bagian belakang beresolusi 8MP dan LED Flash. Operating system yang digunakannya pun sudah Android 4.2 Jelly Bean.

Beberapa waktu lalu juga terdengar kabar bahwa ada Galaxy Note II Dual-SIM yang juga dirilis di China. Star S7180 dijual dengan harga hanya USD 150 atau sekitar Rp 1,5 jutaan, sedangkan Galaxy Note II asli dipasarkan dengan harga sekitar RP 4 juta ke atas.
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena