Informatif dan Menghibur

Saturday, December 15, 2012

Guns N' Roses Batal Manggung Malam Ini



    Guns N Roses Siap Gebrak Jakarta Besok Malam
Kelompok musik 
rockasal Amerika Serikat, Guns N' Roses, batal manggung di Lapangan D Senayan malam ini. Alasannya, konser grup yang digawangi Axl Rose ini akan dipindah ke Mata Elang International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

"Karena ada kekhawatiran panitia akan faktor cuaca, maka lokasi konser dipindah," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, pada Sabtu, 15 Desember 2012. Hal ini berkaitan dengan konser yang digelar di Lapangan D Senayan. 

Panitia konser juga memindahkan waktu tampil pelantun Sweet Child O'Mine tersebut menjadi Ahad, 16 Desember 2012. Alasannya, malam ini di Mata Elang International Stadium Ancol ada konser Sting.

Axl Rose, vokalis sekaligus satu-satunya pendiri GNR yang masih tersisa, bakal tampil bersama tujuh rekan barunya setelah bongkar-pasang personel sejak 1990. Mereka adalah DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bas), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

Guns N' Roses diperkirakan menggelontorkan lagu-lagu dari album pertama mereka, Appetite For Destruction (1987), seperti Welcome To The Jungle, It’s So Easy, Mr Brownstone, Night Train, dan Sweet Child O Mine. Dari album kembar Use Your Illusion I dan II, ada lagu yang sangat terkenal: Don't Cry, November Rain, You Could Be Mine, Civil War, Knockin’ On Heavens Door, dan lainnya.

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/12/15/111448389/Guns-N-Roses-Batal-Konser-Malam-Ini
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena