Informatif dan Menghibur

Monday, December 10, 2012

Program Mobil Murah




Bagi sobat-sobat yang ingin  memiliki mobil baru dengan harga dibawah 100jt, maka bersabarlah karena sebentar lagi pemerintah akan mengeluarkan program mobil murah dan ramah lingkungan. Harga mobil tersebut dibawah 100jt. Saat ini pabrikan yang sudah siap adalah Daihatsu dan Toyota. Daihatsu sudah memperkenalkan mobil murahnya dengan nama Ayla, sedangkan Toyota memperkenalkan mobil murah mereka dengan nama Agya. Sejatinya kedua mobil ini kembar identik seperti Toyota Avanza dengan Daihatsu Xenia. Selain Daihatsu dan Toyota, pabrikan lain yang akan ikut program ini adalah Suzuki, Honda, Pegeout, Nissan.

Mari Kita Mulai dengan mobil keluaran dari Daihatsu.

Berikut adalah gambar dari Daihatsu Ayla








Untuk Urusan Mesin, mobil ini sudah menggunakan mensin 3 silinder dengan bahan bakar bensin.
Daihatsu Ayla memiliki kemampuan hingga 65 PS pada putaran mesin 6000 RPM. Dengan torsi maksimal 8,7 kgm pada 3.600 RPM.Untuk desain body, Daihatsu Ayla terlihat manis dengan jenis hatchback yang sedang digemari saat ini. Dengan demikian Daihatsu Ayla sangat tepat jika dibilang sebagai city car yang irit bahan bakar.Daihatsu Ayla akan diperkuat dengan mesin yang sama 1.0 liter (998 cc). Mesin ini akan sanggup hasilkan tenaga sekitar 68 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 93 Nm pada 3.600 rpm. Performa mesin ini akan dikombinasikan dengan dua pilihan sistem transmisi 5 percepatan baik manual maupun otomatis. Saat dipergunakan hanya di dalam kota tercatat konsumsi BBMnya sekitar 5,3lt/100km.

Namun, untuk tipe-tipe lainya, Daihatsu akan tetap menyematkan berbagai fitur seperti power steering, power window, juga AC dan Audio. Dilepasnya beberapa varian ini, diharapkan dapat memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen.

Harga yang ditawarkan untuk mobil baru ini cukup menggoda dengan range harga dari 70jt - 100 jt.

Untuk mobil lainnya dilanjut pada postingan selajutnya ya.





serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena