Informatif dan Menghibur

Tuesday, February 12, 2013

Harga Yamaha Mio GT 2013 13,2 Juta

                       Harga Yamaha Mio GT 2013

Bertempat di Kantor Pusat Yamaha Musik, Jakarta Selatan, hari ini (12/2) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan matik terbarunya yakni Mio GT.
Sebagai penerus flagship varian Mio, GT sekarang dijual seharga Rp 13,2 jutaan berlaku on the road Jakarta. Sebelumnya dipediksi bahwa generasi terbaru Mio J ini tidak akan jauh berbeda dalam harga, nyatanya Mio GT hanya lebih mahal Rp 100 hingga 200 ribu saja, ungkap petinggi YIMM.
Sebagai varian matik sporty nampaknya Yamaha tidak mau sembarangan merubah tampilannya, terlihat dari fairing (tameng atau tebeng) depan dan desain lampu yang lebih agresif, sporty dan dinamis.
Seakan-akan Yamaha menyuguhkan pilihan terbaik bagi konsumen machonya (pria) yang ingin membesut matik ini, lantaran selama ini matik identik dengan aspek feminim.
Kesan sporty Mio GT dengan aksen huruf 'V' pada desain lampu yang melekat pada fairingnya semakin terlihat serasi bagi bikers macho. Sehingga Mio GT diprediksi akan dapat merangkul konsumen lintas gender, seperti halnya Xeon RCdan Soul GT.
                          Desain Lampu Depan Mio GT
Mio GT dipersenjatai dengan mesin sama seperti Mio J yakni berkapasitas 113 cc, 4-tak, SOHC, berpendingin udara. Mesinnya sendiri mampu menghasilkan tenaga sebesar 7,75 hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak sebesar 8,5 Nm pada 5.000 rpm.
Teknologi inovatif yang tersematkan lainnya yakni Mio GT berteknologi injeksi (YMJET-FI), silinder DiASil dan forged piston, sama seperti beberapa varian motor Yamaha terbaru.
Mio GT hadir dalam tiga warna pilihan yakni putih-merah, hitam-merah dan hitam-biru. Perpaduan warna yang atraktif, sehingga menambah kesan sporty-nya.  
                        Warna-warna Mio GT
(kpl/abe)

Sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena