Informatif dan Menghibur

Friday, December 14, 2012

Helikopter Mini Solusi Kemacetan

Jakarta...?
Mendengar kata Jakarta pasti di pikiran kita akan muncul kata "macet" dan banjir. Berikut ini helikopter mini untuk solusi macet di jakarta.

                                        

                                         

Pada event International Aerospace Exhibition yang diselenggarakan di Nagoya yang lalu dipamerkan sebuah helicopter mini yang hanya bisa dinaiki oleh 1 orang saja. Proyek pembuatan helicopter ini dilakukan oleh pabrik helicopter RC dengan biaya sebesar 10 milyar yen dan baru akan benar-benar selesai pada tahun 2021.

                                 
Menurut presiden direktur dari RC, Kotaro Matsuzaka, helicopter ini dapat dikembangkan menjadi helicopter untuk mengangkut penumpang dan helicopter untuk mengangkut benda ringan seperti darah atau benda2 sensitif lain. Biaya pembuatan untuk helicopter penumpang diperkirakan sebesar 30,000,000 yen sedangkan untuk helicopter barang sebesar 10,000,000 juta yen.

                                         
Helicopter ini mampu melaju terbang dengan kecepatan 100km/jam dengan motor elektrik selama 30 menit. Helikopter ini tidak berisik seperti helicopter biasanya. Kotaro Matsuzaka mengatakan ke depannya akan mengembangkan helicopter yang bisa memuat 2 orang.

serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena