Informatif dan Menghibur

Thursday, January 24, 2013

Video BlackBerry Z10 ungguli iPhone 5

               [Video] BlackBerry Z10 ungguli iPhone 5


Salah satu pengembang yang memiliki sample BlackBerry Z10 mengujicobakan perangkat tersebut dengan iPhone 5 serta iOS 6 di dalamnya.
Memang tidak salah apabila Research In Motion (RIM) menganggap bahwa BlackBerry Z10 adalah salah satu senjata paling hebat mereka. Hal tersebut terbukti setelah diadakannya uji coba kecepatan antara iPhone 5 dan BlackBerry Z10.
Dalam uji coba yang videonya diunggah ke YouTube tersebut, nampak bahwa Apple harus lebih bagus lagi dalam mengembangkan perangkat handset mereka. Karena, hanya bertanding dengan versi beta dari BB10 saja, iPhone 5 dan iOS 6 di dalamnya harus mengakui kecepatan perangkat baru RIM itu.
Tidak hanya itu saja, dari segi desain, Z10 lebih menarik dan tipis dibandingkan iPhone 5. Untuk fitur lain di dalamnya seperti mengirim dan menerima pesan, Z10 juga lebih baik dibandingkan dengan handset besutan Apple tersebut.
Seperti dilansir Techno Crunch (21/01), rencananya RIM akan merilis produk baru tersebut pada tanggal 30 Januari mendatang dan rumornya produk tersebut akan dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan iPhone 5.

Mari kita simak videonya:
                                           

serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena