Informatif dan Menghibur

Wednesday, January 23, 2013

Sami Khedira: Peran Jose Mourinho Sangat Vital

           khedira-mourinho

Gelandang Real Madrid Sami Khedira mengapresiasi peran Jose Mourinho sebagai pemicu diri sehingga mampu bermain dengan performa baik selama minggu-minggu terakhir ini.

“Kondisi saya sangat baik saat ini dan itu dapat jelas terlihat di lapangan. Sangat penting bagi saya mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” ungkap Khedira dalam konferensi pers menjelang perempat-final leg kedua Copa Del Rey kontra Valencia.
“Rekan-rekan setim saya dan pelatih, semuanya senang dengan penampilan saya. Saya akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk mempertahankan performa ini,” imbuhnya.
Gelandang keturunan Turki ini kemudian mendiskusikan soal peluang timnya di Copa Del Rey. Meski di leg pertama Los Blancos telah unggul 2-0, tetapi Khedira tetap mewaspadai misi balas dendam yang diusung Los Che.
“Ini akan menjadi pertandingan sulit melawan Valencia. Mereka adalah tim hebat dan kami harus fokus pada lini pertahanan,” pungkas Khedira.

Sumber: goal.com
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena