Informatif dan Menghibur

Thursday, December 20, 2012

Video TRIAL BIKE permainan sepeda extreme selain BMX

                              

Siapa pernah tau atau menyaksikan langsung aksi cyclist di atas sepeda ini? Sepeda trial/Trial bike, memang belum setenar jika dibanding dengan aksi BMX khususnya di Indonesia. Salah satu disiplin dalam olahraga bersepeda yang memanfaatkan sarana jenis trial bike, dengan wahana teknikal berupa obstacle dan drop off yang cukup ekstrem, seperti bongkahan batu cadas, robohan pohon yang melintang, stage box kayu, belokan tajam disertai drop off lebih dari 0,5meter yang harus dihadapi cyclist sepanjang melalui trek/jalur khusus trial bike.

Jika sebelumnya kita menyaksikannya melalui layar kaca, atau klip youtube hasil unggahan cyclist mancanegara, kini, aksi-aksi trial bike mulai rame digandrungi khususnya cyclist remaja di Indonesia. Beberapa event trial bike mulai sering digelar, baik berskala lokal maupun event nasinal. Oleh sebab itu, kami bisa bilang bahwa Trial Bike Mulai Mewabah di Indonesia.

Dalam cabang bersepeda trial bike, tidak asal sepeda dapat digunakan, karena membutuhkan spesifikasi khusus untuk dapat melewati setiap Obstacle yang ada, terlebih bagi anda yang masih pemula atau baru ingin mencoba jenis Disiplin ini. Kelengkapan keamanan seperti Glove, Helmet, dan Shin Protector untuk melindungi bagian tubuh adalalah salah satu piranti wajibnya. Selain itu teknik yang dibutuhkan untuk seorang trial bikers pun wajib dipelajari benar.

Berikut videonya:


serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena