Informatif dan Menghibur

Tuesday, January 22, 2013

Mikel Ruffinelli, si Pemilik Bokong Terbesar di Dunia

   
Mikel Ruffinelli (39 tahun) sangat bangga memamerkan pinggul dan bokong besarnya. Dengan keliling lebih dari 254 cm, ia pun dinobatkan sebagai pemilik pinggul dan bokong terbesar di dunia.


Tapi punya bokong besar membuat ibu empat anak ini harus berjuang melakukan aktivitas sehari-hari, seperti melewati pintu, naik mobil dan pesawat. Karena memiliki tubuh yang subur dengan berat badan 190,5 kg, ia pun harus membayar dua kursi di pesawat, mengendarai truk dan butuh kursi yang kuat di 


   
Menurut Mikel, banyak orang yang menganggapnya sudah menjalani operasi bokong dan pinggul. Tapi ia membantah tuduhan tersebut, karena bokong besar yang dimiliki Mikel benar-benar alami. "Saya berpikir ini adalah hasil dari memiliki empat anak, namun pinggul besar memang sudah menurun di keluarga saya," terangnya


   
Mikel mengonsumsi makanan dengan kalori melebihi rekomendasi untuk wanita. Dia makan sekitar 3.000 kalori tiap hari, 500 kalori lebih tinggi dari asupan yang disarankan untuk pria rata-rata. Tapi tak ada keluarga yang protes dengan kebiasaan makan dan bentuk tubuh Mikel, termasuk sang suami Reggie Brooks (40 tahun).


Saat usia 20-an, berat badan Mikel sudah 82 kg. Dan semenjak kelahiran anak-anaknya, Andrew (18 tahun), Destynee (13 tahun), Autumn (8 tahun) dan Justyce (7 tahun), tubuhnya semakin menggemuk diikuti dengan pinggulnya yang semakin 'menggembung'.




serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena