Informatif dan Menghibur

Tuesday, January 22, 2013

Harga New Honda Jazz Tak Sentuh Rp 240 juta

                              New Honda Jazz 2 460x306 Harga New Honda Jazz Tak Sentuh Rp 240 juta


JAKARTA — PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi menghadirkan New Honda Jazz di Jakarta, hari ini (22/1). Harga New Honda Jazz dimulai dari Rp 189 juta hingga Rp 231 juta.
Tipe A Manual dibanderol Rp 189 juta, S Manual Rp 203,5 juta, S Otomatis Rp 213,5 juta, RS Manual Rp. 221 juta, dan RS Otomatis Rp 231 juta.
New Jazz tipe A, disertai dengan ULTRA Seat untuk mengatur kursi belakang dan depan. Fitur Drive by Wire, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, LCD, Anti-Lock Braking System plus EBD serta Immobilizer. Menggendong mesin i-VTEC berkapasitas 1,5 liter dengan daya 120 PS pada putaran mesin 4.800 RPM.
“New Honda Jazz hadir sebagai sebuah mobil ringkas yang sporty,” jelas President Director PT HPM, Tomoki Uchida.
New Jazz untuk tipe RS, tampak perubahan pada desain hexagonal front grille, lengkapi dengan emblem RS, smoke head lamp, desain alloy wheel 16 inci anyar, tailgate spoiler, smoke rear combination lamp.
Untuk New Honda Jazz tipe S tampak dengan chrome front grille. Spion-nya ditanamkan lampu sein. Ruang kabinnya, dilengkapi dengan Audio system 2-DIN baru yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD.

Sektor mesinnya, menggendong i-VTEC 1.5 liter berdaya 120 PS dan 6.600 rpm terbesar di kelasnya, dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm.
Transmisi otomatis RS AT memiliki 5-speed, pertama di kelasnya. Disempurnakan dengan Grade Logic Control yang memiliki fungsi sebagai pencegah perpindahan gigi berlebihan di kondisi jalan menanjak dan Shift Hold Control sebagai pencegah perpindahan gigi berlebihan di kondisi jalanan berliku.
Dengan menggunakan tuas Paddle Shift memungkinkan pengendara untuk mengatur transmisi dari belakang stir kemudi
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena