Informatif dan Menghibur

Tuesday, January 22, 2013

Kymco Compagno 110i, classic but more fun

                 Kymco Compagno 110i, classic but more fun


Dengan semakin padatnya jumlah kendaraan di berbagai negara saat ini, kendaraan yang paling cocok adalah jenis roda dua. Tapi dari berbagai jenis kendaraan roda dua banyak pabrikan motor kembali lahirkan skuter bermesin 50cc untuk menekan angka efisiensi.
Namun pabrikan motor Kymco ingin bermain dan juga meramaikan pasar skuter model classic. Hadir dengan nama Kymco Compagno 110i 2013, skuter ini sekilas memiliki konsep bentuk Vespa. Kymco juga menjanjikan kemampuan handling yang handal untuk dipergunakan di dalam kota.
                     Kymco Compagno 110i 2013
Kymco Compagno 110i akan menggunakan mesin injeksi 4 tak berkapasitas 112cc. Dengan model classic yang disuguhkan ini, pengendara akan merasa lebih nyaman saat berkendara. Di bawah jog tersedia ruang yang cukup lapang dan sanggup menyimpan helm.
Skuter bertransmisi otomatis juga sangat mudah dikendarai, bahkan oleh orang yang belum terbiasa mengendarai sepeda motor sekalipun. Walau sebagai model skuter classic juga akan tersedia versi rem ABS dengan harga mulai dari US$2.999 atau setara Rp 28 jutaan. Dengan harga cukup mahal tampaknya Kymco berani menantang dan menjadi rival Vespa.
                    Kymco Compagno 110i 2013
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena