Informatif dan Menghibur

Wednesday, January 30, 2013

Facebook luncurkan fitur mirip Vine

               Facebook luncurkan fitur mirip Vine

Facebook nampaknya bergerak cepat untuk kembali menyusul saingannya, Twitter. Kali ini, jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg ini menambahkan fitur mirip Vine di aplikasi iOS mereka.

Seperti yang dilansir oleh Mashable (29/1), Facebook mengupdate aplikasi iOSnya dengan kemampuan baru untuk merekam dan menyebarkan video. Selain itu, ada pula fitur tambahan untuk mengirimkan pesan suara melalui aplikasi ini.

Pesan suara ini sendiri sebenarnya sudah ada di aplikasi versi lama. Namun, fitur ini diperbaiki kali ini mengingat penggunanya yang sangat banyak.

Yang menarik adalah adanya fitur video yang mirip dengan Vine. Dengan fitur ini, pengguna bisa merekam video dari iPhone mereka dan kemudian mengunggahnya ke Facebook melalui aplikasi ini.

                                    

Jika pengguna ingin menyebarkan video ini ke beberapa orang, maka pengguna bisa melakukan tag terhadap orang-orang yang diinginkannya di Facebook.

Selain itu, dilakukan pula perbaikan terhadap fitur Nearby. Kali ini, fitur ini lebih rapi namun menyimpan lebih banyak informasi karena sudah bersinergi dengan Search Graph.
serbanyampur.blogspot.com. Powered by Blogger.

© Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena